Minggu, 27 Desember 2009

Manfaat Melia Propolis

Melia Propolis sebagai pengobatan alami;mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai penyakit.Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sbb:

*.Detoksifikasi(Cleansing), membersihkan dan membuang penyebab-penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh.

*.Antibiotik Alami.(tidak ada efek samping),meningkatkan kinerja kelenjar tymus yang merupakan pertahanan dan tenaga kehidupan. Bioflanoid pada propolis dapat menghancurkan bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintesis.

*.Meningkatkan Imunitas (kekebalan tubuh), meningkatkan aktifitas dan perbanyakan limfosit T dan magrofag yang berguna memusnahkan zat asing dalam tubuh.

*.Antioksidan (mencegah tumor dan kanker), menetralisir dan membuang racun,zat radikal bebas dan melengkapi electron sel tubuh.

*.Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus anti fungsi alami tanpa efek samping.

*.Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber, dan sebagainya. Juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu,kerena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.

*.Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus,misalnya: demam berdarah, flu,TBC dan sebagainya.

*.Propolis dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur,misalnya: eksim,panu, keputihan,ketombe dan sebagainya

*.Propolis sebagai anti peradangan (infeksi & luka) misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.

*.Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kista, myom, kanker tumor, dan sebagainya.

*.Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.

*.Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun. Misalnya: asam urat, kolesterol, stroke, trigliserin, darah tinggi, jantung, diabetes mellitus.dsb.

*.Propolis juga penyembuh ajaib untuk penyakit seperti tumor, jantung, pembuluh darah, diabetes, pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, penyakit syaraf, gangguan pernapasan, rhematik.dll

*.Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar